Iklan Baris

Rabu, 08 Desember 2010

The one of the most shocking of my birthday history


8 Desember 2010

fren,

hari ini ultahku ke 29. aku bersyukur, walau aku juga biasa aja.
untuk menghindari ucapan selamat ato apapun, aku ubah bulan lahir di facebook ku. (aneh kan?)
tapi, tanpa kusangka sama sekali, hari ini, setelah makan siang, temen-temenku memberi kejutan.
mereka memberi kue ultah, aku masih ga percaya kok mereka bisa tahu. yah, diterima sambil keringetan gitu deh.
seingatku, ulltah-ultah yang berkesan adalah waktu masih kecil aku diajak ke toko buku "melody" di solo, diberikan permen froz dan bolpen sama bapakku. adikku cuma melihat, waktu itu tak berarti apa-apa, tapi setelah gede aku sedih mengingatnya, pasti waktu itu adikku ada rasa iri.
seingatku ibukku juga pernah membelikan aku kue ultah (adik-adikku juga diberikan kue waktu mereka ultah). walau malu-malu, tapi indah dan senang rasanya.
kemudian tahun 2003, waktu aku kerja ende ntt, ultah ke 23. hampir semua temenku mengucapkan ultah lewat sms.
selain itu, mulai 2005 setiap tengah malam tgl 7 desember, pacarku ngucapin selamat lewat telpon.

well, intinya, persahabatan itu indah. walau aku lebih sering mengacaukan persahabatan daripada menjaganya, tapi, trims fren.

menjalin relasi. itulah salah satu alasan aku berangkat kerja ke lampung tahun 2007 (kalau tidak salah). walau pekerjaan itu bisa dikatakan relatif gagal, aku bisa kerja ke cikarang tahun 2009 karena salah satunya dari bos di lampung dulu.

--- terima kasih TUHAN ---
semoga kebahagiaan yang KAU berikan kepadaku, KAU berikan pula kepada keluargaku (ibu, alm bapak, adik-adikku, saudara-saudaraku), teman-temanku, dan setiap orang yang memohon hanya kepada MU.
amin.





Tidak ada komentar:

Posting Komentar

please comment

Blog Archive